Golongan Darah O Wajib Ngerti Ini!! Cuma Golongan Darah O Yang Punya Sifat Khusus Seperti Ini...

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya setiap orang memiliki golongan darah yang berbeda-beda, sudah diketahui banyak orang bahwa golongan darah pada manuisa dibagi menjadi 4 golongan yakni golongan darah A, golongan darah B, golongan darah Ab dan golongan darah O.



Golongan darah masing-masing orang mempunyai nilai keunikanya sendiri, misalnya grup darah B yang to the point (bicara apa yang ada tidak ada bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem. Tetapi dari semuanya tipe grup darah, yang mempunyai golongan darah O yakni yang paling sedikit.

Lalu seperti apakah si O ini? Berikut ini yakni beberapa karakter khas si O yang popular sangat dermawan dan baik. Apabila anda memiliki pasangan ber golongan darah O, anda harus membuat hubungan kalian baik-baik supaya dia tidak pergi dari sisimu.

Orang yang ber golongan darah O itu :

1. Sangat menghormati yang namanya hu*bungan/relationship, oleh karena itu, mereka tentu sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban karenanya.

2. Tidak umum untuk memulai satu hu*bungan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah memutuskan untuk kerjakan satu hal, pasti akan dilakukan sampai akhir.


4. Ikhlas melepas orang yang disukai dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.

5. Waktu ada satu hal yang tak dia gemari, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Terlihat kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.

7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat berkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sens*itif dan sembarangan tetapi tidak perhitungan. Dia suka membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tidak memahami apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semuanya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak sukai pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yang tidak bisa diandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.

13. Walau sering kuatir akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha tampak kuat dari luar penampilannya.

14. Tidak lagi pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.

15. Akan mengingat masing-masing kebaikan orang lain.


Begitulah Jenis golongan darah O. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Golongan Darah O Wajib Ngerti Ini!! Cuma Golongan Darah O Yang Punya Sifat Khusus Seperti Ini...